Mencarimu

MENCARI-MU

Alice Rachmawati


Lelah saat ku baca lembar hidupku

tak ingin berlari

tak ingin berlayar

tak ingin mendaki

nafas ini tersengal

jantung ini tercekam

jiwa ini terpendar

tolong aku, Gusti

aku tenggelam dalam keramaian

tak ada yang sadar aku hilang

tak ada yang tahu aku pudar

raih aku duhai Sang Waktu

betapa aku memujamu

memohonmu tuk kembalikan aku

kembalikan aku tuk ulang kisahku

tapi Sang Waktu terus berlari

menembus liang waktu

tanpa henti menyeret aku dalam fana

tolong aku, Gusti

wujudkan mimpiku raih bintang di langit

supaya raga ikut bersinar

bak permata sang Ratu

karena koreng di sekujur tubuh ini telah bernanah

bau amis bau darah kotor nista

tolong aku angkat aku dari lubang ini

seperti Yusuf yang dibuang

tolong ak, Gusti

karena aku tak sanggup hidup tanpa Mu.

 

This entry was posted in @socrateslover, Puisi. Bookmark the permalink.

One Response to Mencarimu

  1. yogaDM says:

    Nice…!!!
    @yogaDM Like this post🙂

Leave a Reply

