Fiksimini @socrateslover

fiksimini RT @socrateslover: Aku melihat matahari kembar. Dan aku merasa semua orang menatap anuku. Padahal aku tembus pandang. Ah, gila.

fiksimini RT @socrateslover: Pil panjang umur. Memanjangkan umurku. Bukan tubuhku.

fiksimini RT @socrateslover: “Saatnya kau pergi, Nak. Terimakasih sudah menemaniku” ibu mencabut bateraiku dr punggung. Bapak menimang adik yang barusan lahir.

fiksimini RT @socrateslover: Airmata ibu. Dijual dipasar. Cocok untuk mengobati kutukan pada anak durhaka. @therendra

fiksimini RT @socrateslover: Alergi buaya. Tas kulit itu menggodanya. Dibuat dari kulit manusia laki-laki. Elastis dan menggiurkan. @therendra

fiksimini RT @socrateslover: Terlahir tanpa sayap. Aku dibuang ke Bumi. Aku produk cacat dari Surga.

fiksimini RT @socrateslover: Sayapnya patah setelah berulang kali mencoba terbang. Aku mengikat malaikatku di gudang. Aku mencintainya.

fiksimini RT @socrateslover:  Mas Tur Basi. Mas Tur sudah tua dan basi. Saatnya cari om baru.

fiksimini RT @socrateslover: Kusingkapkan rokku. Tak ada aib disana. Tuhan telah mengambilnya demi keselamatanku.

fiksimini RT @socrateslover: Tak ada makanan hari ini. Kulahap semua rupiahku.

fiksimini RT @socrateslover: Tak ada toleransi. Pak guru memberiku nilai 9 untuk Biologi. Dan ia tetap menungguku diruang olahraga tiap siang.

fiksimini RT @socrateslover: Dia mencuri firasatku. Pdahal sudah kusembunyikan. Firasatnya lebih kuat.

fiksimini RT @socrateslover: Seekor kupu-kupu hinggap di teras. Menunggu. Sejak 13 tahun yang lalu.

fiksimini RT @socrateslover: Jarak jauh. Hubungan maya kami hanya dipisahkan dua rumah. Tak pernah bertemu. Aku beristri. Dia juga.

fiksimini RT @socrateslover: Saatnya bekerja, kuambil pita suara sang vokalis dilemari. Biasanya aku pasang milik politisi.

fiksimini RT @socrateslover: Ingin tetap sehat. Lalat hinggap di sabun 3x dalam sehari. Membasuh wajah, kaki dan sayapnya.

fiksimini RT @socrateslover: Malam pertama. ‘Waduh sudah pagi! Ini uangmu!” / “Makasih Bang, besok dating lagi”

fiksimini RT @socrateslover: Tak pernah menang kuis. Aku sandera saja penyiarnya. Kusimpan dalam kotak radioku.

fiksimini RT @socrateslover: Saksi kunci. Bayi berusia 4 bulan dengan lebam disekujur tubuhnya. Ibunya bisu dan ayahnya buta. (dimuat untuk contoh fm di Femina)

fiksimini RT @socrateslover: Adik diam saja. Darah di celana mengadu ribuan cerita.

fiksimini RT @socrateslover: Paskibraka. Seragamnya tak lagi putih. Diam-diam ada darah disana.

fiksimini RT @socrateslover: Hujan vocal di negeri konsonan. Kini semua bernyanyi dengan indah.

fiksimini RT @socrateslover: Kubongkar isi perut kekasihku. Ternyata benar, ada bayi disana. Ia tak berbohong

This entry was posted in @socrateslover, Fiksimini 7 Rasa. Bookmark the permalink.

One Response to Fiksimini @socrateslover

  1. yogaDM says:

    Banyak di RT fiksimini.
    saya belum sama skali😦

Leave a Reply

