Surat Cinta Untukmu yang Kucintai

Surat Cinta Untukmu yang Kucintai
Oleh Kinan

Aku mencintaimu bukan hanya baru beberapa jam lalu atau kemarin sore
Aku mencintaimu sudah dari 5tahun yang lalu
Disaat awalnya hanya main2 tapi lama2 jadi main hati

Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tau.. Jadi tolong kamu jangan remehkan rasa ini
5tahun bukan waktu yang lama jika ku habiskan denganmu

Aku teramat mengenalmu sayang
Walau kamu sulit ditebak…

Sekarang setelah 5tahun kita bersama, kamu mau pergi dari aku??
No no no!
Kamu ga boleh pergi…
Karna aku masih hidup dan mencintaimu
Kamu boleh pergi kalo aku uda mati dan ga mencintaimu lagi…..

This entry was posted in @nankinann, Puisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

